Meival Reza Blog

Flash Player

Sabtu, 13 Februari 2010

Hilang, ABG Diduga Dibawa Kabur Teman Facebook-nya


Share
Tri Nurhayati (Foto: Dok keluarga/Daru Waskita)

BANTUL - Tri Nurhayati (20) atau yang lebih dikenal akrab dipanggilan Nung diduga kuat dilarikan oleh teman facebook-nya.

Nung yang sehari-hari bekerja sebagai penjaga warnet “Indonet” di Jalan Wahid Hasyim ini, diduga kuat dilarikan oleh teman facebook-nya pada Selasa 9 Februari lalu usai jam kerja.

Edo pemilik warnet Indonet mengatakan, usai jam kerja Nung pergi dengan sepeda motornya Yamaha Yupiter AB 6610 TB menuju arah utara.

“Rumah Nung kan berada di Srandakan, harusnya pulangnya ke arah Selatan, namun dia ke arah utara,” katanya, Minggu (14/2/2010).

Sementara itu, orangtua Tri Nurhayati, Budiharjo mengatakan sejak Selasa malam Nung belum juga pulang ke rumah. Keluarga, lanjutnya, sudah mencoba mencari di rumah saudara maupun temen dekatnya, namun keberadaan anaknya tidak juga ditemukan.

“Saya sudah tanya-tanya kepada saudara dan teman dekat anak saya tapi mereka mengaku tidak tahu,” tuturnya.

Anaknya kata Budi, saat berada di rumah memang selalu bermain facebook-an dengan teman-temannya. Namun keluarga tidak mengetahui secara detail siapa temannya yang diajak komunikasi.

“Hape tidak pernah lepas dari tangannya dan selalu online facebook. Mungkin anak saya diajak pergi teman facebooknya,” ujarnya.

Sebelumnya, pada 12 Februari lalu Sylvia Russiana, mahasiswa Universitas Diponegoro atau Undip Semarang, dikabarkan hilang dibawa kabur oleh kenalannya di facebook.
(Daru Waskita/Trijaya/kem)


(sumber:http://news.okezone.com/read/2010/02/14/340/303441/hilang-abg-diduga-dibawa-kabur-teman-facebook-nya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger