Meival Reza Blog

Flash Player

Rabu, 24 Februari 2010

Jackie Chan Kampanye Untuk Anak Penderita Leukemia

Gambar
Jackie Chan (ist)
Hong Kong Aktor Jackie Chan rajin terlibat dalam berbagai kegiatan sosial. Baru-baru ini, bintang 'The Spy Next Door ' itu berkampanye untuk Natalie Nakatani, seorang anak penderita leukemia.

Seperti dilansir Contact Music, Kamis (25/2/2010), Jackie tergerak hatinya ketika mendengar Natalie Nakatani, gadis berusia delapan tahun yang membutuhkan donor sumsum tulang belakang. Untuk bisa bertahan hidup, Natalie membutuhkan sumsum tulang belakang dalam beberapa minggu ini.

Aktor berusia berusia 55 tahun itu mengunggah sebuah film pendek di situs pribadinya. Film pendek tersebut menampilkan kisah Natalie sekaligus upaya memberitahu publik cara untuk mendaftar sebagai donor.

Tak hanya lewat situs pribadinya, Jackie juga menulis pesan di halaman akun Facebooknya.

"Saya baru saja mengetahui tentang anak berusia delapan tahun penderita leukemia dan membutuhkan transplantasi sumsum tulang belakang. Saya juga sudah merekam sebuah iklan layanan publik untuk memberitahu bagaimana Anda bisa menyalurkan bantuan, dan sekarang sekarang minta kepada semua penggemar Facebook untuk bisa melakukan yang mereka mampu. Tolong bantu!," tulis Jackie.
(hkm/fjr)
(sumber:http://www.detikhot.com/read/2010/02/25/083251/1306440/230/jackie-chan-kampanye-untuk-anak-penderita-leukemia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger