Meival Reza Blog

Flash Player

Rabu, 17 Februari 2010

Persema Kandaskan Persebaya

Persema Kandaskan Persebaya

Metro Pagi / Olahraga / Kamis, 18 Februari 2010 05:24 WIB

Metrotvnews.com, Malang: Persema Malang membungkam tamunya Persebaya Surabaya 3-1 dalam lanjutan Liga Super Indonesia yang digelar di Stadion Gajayana, Malang, Jawa Timur, Rabu (17/2). Striker Persema Jairon Feliciano menyumbang 2 gol bagi Persema. Didukung penuh suporternya, gol pertama Jairon Feliciano dicetak pada menit ke 12. Jairon menjadi momok Persebaya di pertandingan ini karena di menit ke 41 pemain asal Brasil tersebut kembali menjebol gawang yang dikawal Saifudin. Skor 2-0 untuk Persema bertahan hingga jeda.

Di babak kedua, Persebaya berusaha lebih menekan. Usaha anak asuh Danurwindo baru berbuah gol di menit ke 82 melalui tendangan bebas Jhon Tarkpor. Namun Persema segera membalas gol Tarkpor melalui gol Semme Patrik satu menit berikutnya. Patrik berhasil menanduk bola umpan silang Zaenal Ichwan sekaligus mengakhiri pertandingan dua tim asal Jawa Timur dengan kemenangan untuk Persema 3-1.(RIZ)

Bookmark and Share

(sumber:http://www.metrotvnews.com/index.php/metromain/newscatvideo/olahraga/2010/02/18/99942/Persema-Kandaskan-Persebaya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger